Senin, 04 April 2011

PENYEBAB IMPOTENSI (IMPOTENCE CAUSES)

Apa penyebab impotensi ?? Kebanyakan pria mengalami ereksi gagal pada suatu saat dalam kehidupan mereka, tetapi jika Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat mencapai dan "mempertahankan ereksi/ejakulasi" dalam setidaknya 3 dari 4 kesempatan, Anda harus bertanya kepada dokter Anda tentang impotensi.

Penyebab impotensi (Impotence causes). Impotensi, juga dikenal sebagai disfungsi ereksi (DE), adalah suatu kondisi di mana seseorang tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi cukup lama untuk memiliki kehidupan seks memuaskan.

Di masa lalu, "dokter impotensi" dianggap menjadi masalah terutama psikologis, yang disebabkan oleh kecemasan kinerja atau stres. Sekarang, bagaimanapun, dokter tahu bahwa kebanyakan kasus impotensi memiliki penyebab fisik, yang dapat diobati. Bahkan, menurut Impotensi Australia, menyebabkan fisik berkontribusi sekitar 75 persen dari kasus impotensi.

Penyebab fisik dari impotensi termasuk kerusakan pada arteri dan vena yang memungkinkan darah mengalir masuk dan keluar dari penis, kerusakan pada saraf yang mengirim sinyal dari sistem saraf pusat tubuh ke penis, dan, lebih jarang, kekurangan testosteron atau lain hormon. Beberapa obat dapat menjadi penyebab impotensi, seperti dapat beberapa operasi dan perawatan radioterapi.

Penyebab impotensi Fisik :
Gangguan aliran darah ke penis, Gangguan aliran darah keluar dari penis, Obat-obatan, Diabetes, Kanker prostat, Penyakit sistem saraf, Depresi, Hormon, kanker prostat, Bedah, merokok, penggunaan alkohol berlebihan, penggunaan obat terlarang, olahraga berkepanjangan

Penyebab impotensi Psikologis:
Stres dan kecemasan, Takut gagal, Masalah dengan hubungan Anda