Senin, 29 Maret 2010

PENIS SAKIT SAAT KENCING/KELUAR NANAH

Cerita seseorang yang menderita karena sakit penis, obat sudah habis tapi masih tetap sakit.!. Lalu apakah sebenarnya penyakit yang dideritanya, apakah kencing nanah (SIPILIS) atau yang lain. Maka di komunitas Yahoo menjawab hal itu. Jadi hasil jawaban tentang "sakit saat kencing/keluar nanah" ini adalah hasil pendapat umum.

Berikut Tanya jawabnya.
Pertanyaan:
Udah seminggu penis sakit saat kencing,padahl dah periksa dokter,and obat dah habis,, apakh,, pnyakit ku ini.d? di CD msh kyk ad lendir dikit gt

Jawaban:
  1. Beli obat/tablet dengan nama "Super tetra" diapotik .
    sebanyak 16 tablet, dengan perincian:
    Hari 1 : 3 tablet pagi siang malam
    Hari 2 : 2 pagi dan malam sebelum tidur
    Hari 3 ; 2 sama dengan hari 2 dst (seminggu) -
  2. apa km sering onani??
    biasanya kalo pas ngeluarin sperma ya gt rasanya. kalo yang keeringan..
    btw obat yang dikasih apa aja??
    kali2 bisa bantu.
  3. kayaknya kamu kena sejenis penyakit kelamin deh... bisa berat bisa ringan...kalo ringan biasanya masih terjadi irittasi atau bahkan infeksi . tp kalo udah berat ya hrs diperiksa dokter spesialis kulit dan kelamin... cepetan berobat, barang langka lo itu.
Ok, itu jawaban dari komunitas Yahoo, untuk lebih jelas masalah penis, anda bisa lihat di blog ini tentang Penis Sakit dan Biji Penis Sakit. Semoga membantu.

BIJI PENIS SAKIT

Pernah mengalamai "biji penis sakit", jika iya maka ada juga orang yang merasakan biji penis yang sakit. Apa itu penyakit. Maka harus kita lihat, apa biji penis itu selalu sakit setiap hari, atau hanya kadang kadang. Maka jika biji penis itu sakit setiap hari....berarti dalam keadaan kritis, segera ke dokter. Kemudia jika sakit pada biji penis ini berlangsung kadang kadang, maka berarti anda beberapa hari sebelumnya melakukan kesalahan pribadi. Di Posting sebelumnya membahas tentang batang penis sakit. Sekarang ganti biji penis sakit.

Ini tanya jawab dari Yahoo Answer.
Pertanyaan :
Kalau biji penis sakit kenapa ya?

Jawaban :

  1. Pertanyaannya ga jelas, jawabnya sulit. mungkin saja karena :
    1. celana dlm terlalu ketat.
    2. terkena benturan.
    3. dalam beberapa org pria. bila onani ga tuntas bisa bikin biji itu sakit juga.
    4. kanker.
    5. tumor
    cuma segitu yang kepikiran. pertanyaan ga jelas, jawaban juga ga bakalan jelas.
    thx.
  2. habis kejatuhan palu kale ya..?
  3. jangan terlalu sering menahan buang air kencing
    'n banyakin minum air putih 2 liter sehari...
    terakhir doa "kudu"
  4. jangn make CD ketat...
    kalo loe sayang sama telor loe sbaiknya ke dokter de... sebelum terlambat...
  5. Ga taw jg ya..
    Q sh g pernah, kcuali di tendang cew q.. Hehehe
  6. Mungkin km kbnykn onani kali...
  7. coba ingat2 "telur" anda pernah ketendang gak..?
    coba gak usah pake Cd loe pake kolor aja.. ingat jngan pake kolor ijo
    ntar loe di sangka si kolor ijo lagi..
    coba periksa ke dokter internis.jangan2 gejala hernia.(turun berok)
    coba kalau tidur malam usahakan kaki diangakt 1/2 meter. biar gak sakit lagi.
  8. sering onani.
Itulah beberapa jawaban dari kebanyakan orang tentang BIJI PENIS SAKIT, jadi anda bisa menyimpulkan sendiri....!

PENIS SAKIT..??

Dibawah ini tanya jawab tentang penis yg terasa sakit (PENIS SAKIT) yang saya dapat. Jadi "sakit pada penis" banyak sebabnya. Sebab karena kesalahan orang terebut. Misal sebab karena tertular penyakit dari orang lain, atau sebab karena kita melakukan hal yang membuat penis itu sakit. Dibawah ini salah satu tanya jawabnya.
   
Pertanyaan:
Penis Sakit
8- 2004 oleh jawara
Dokter yang baik,
Saya ingin bertanya sekitar penis, yaitu :
Dok, akhir-akhir ini penis sakit sekali saat tegang dan susah berhenti dari tegang. Dulu saya sering onani sejak kelas 2 SLTP, kadang-kadang 1-3 kali sehari. Tapi sekarang jarang bisa 3 hari sekali atau seminggu sekali dan juga kadang-kadang sebulan sekali. Sakitnya bagian bawah penis. Usia saya tahun, apa yang terjadi pada penis saya dok. Apa itu gejala infeksi, dan jika iya, apa bisa terkena AIDS gara-gara itu dok. Apa yang harus saya lakukan.
Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.

Jawaban:
Sdr. Jawara yang baik,
Terima kasih atas pertanyaan yang dilayangkan ke solusisehat.com
Kemungkinan penyakit infeksi dapat saja terjadi. Apalagi jika Anda melakukan hubungan seksual dengan PSK (WTS) sangat besar kemungkinan untuk mendapatkan penyakit menular seksual.
Untuk mendapatkan penjelasan mengenai penyakit Anda, lebih baik Anda memeriksakan diri ke dokter terdekat. 

Demikian penjelasannya, semoga bermanfaat.
Terima Kasih. (solusisehat.net)

Senin, 22 Maret 2010

IMPOTENSI KARENA KENCING MANIS (DIABETES) 2

Impotensi Karena Penyakit Kencing Manis / Diabetes ???

Impotensi merupakan momok tersendiri buat PASUTRI, lebih- lebih mereka menderita penyakit kronis seperti diabetes atau kencing manis. Benarkah kencing manis menyebabkan impotensi??? Berikut penjelasan singkatnya:

Dr. Fajar Rudy Qimindra

Dr. Umum RS Pertamina Balikpapan

Ass, Dok saya mau tanya apakah penderita diabetes dan hipertensi masih bisa punya anak? Tolong dijawab ya Dok. Terima kasih

08134622xxxxx

Jawab:
Terima kasih atas pertanyaaan Bapak,

Pertanyaan ini (IMPOTENSI DIABETES) sering dilontarkan oleh penyandang diabetes/ diabetesi dan juga hipertensi. Bisa dimaklumi pertanyaan ini karena menyangkut kelangsungan generasi selanjutnya. Ia mempunyai keturunan atau tidak.

Salah satu komplikasi kronis (lama) penyakit diabetes adalah ketidakamampuan seseorang mempunyai keturunun.Komplikasi yang lainnya masih banyak mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Seseorang mempunyai keturunan atau tidak, bila dipandang dari segi medis, ini berkaitan dengan kemampuan alat seksualnya. Apabila alat seksual dan yang memeliharanya masih bagus maka biasanya kemampuan seksualnya tetap normal walaupun ia menderita sakit diabetes dan hipertensi.

Nah, disinilah peran urat saraf yang menuju alat seksual tersebut. Pada diabetesi yang tidak terkontrol maka kadar glukosa dalam darah demikian tinggi. Keadaan inilah yang akan merusak urat saraf penderita lambat laun.

Apabila kerusakannya berlangsung 3 sampai 6 bulan , biasanya bisa disembuhkan dengan perawatan yang baik dari segi diabetesnya. Tetapi apabila berlangsung lama dan permanen , biasanya diabetesi akan menderita impoten yang permanen.

Macam Impotensi

"Impotensi yang terjadi pada diabetesi ada 3 macam yaitu impotensi psikogenik, impotensi neurogenik, dan impotensi campuran."

Pada "impotensi psikogenik", setiap bangun pagi hari alat kelamin masih bisa ereksi. Ini terjadi karena keadaan sarafnya masih baik, ia hanya mengalami stress psikologis.

Sedang pada impotensi neurogenik yang berlangsung lebih dari 6 bulan, maka setiap bangun tidur pagi, alat kelaminnya tidak bisa tegang lagi dikarenakan kerusakan saraf yang memeliharanya.

Kapan Munculnya Komplikasi??

Pertanyaannya sekarang, kapan komplikasi-komplikasi tersebut akan muncul? Tentu apabila penyakit tersebut diremehkan dan tidak dirawat dengan baik. Jadi cegahlah dengan merawat sebaik mungkin. Dan bagi yang telah timbul komplikasi cegahlah dengan cara mengobati dengan baik dan teratur karena komplikasi yang lebih parah akan menanti apabila hal tersebut tidak dikerjakan.

Kami berharap diabetes dan hipertensi tidak dijadikan momok tetapi dikendalikan dengan baik sehingga bisa hidup bahagia bersamanya.

sumber:konsultasikesehatan.net

IMPOTENSI DIABETES (KENCING MANIS) 1

Tanya jawab "impotensi dan diabetes" (1) 

Dr Adhiarta, perkenalkan saya Fitrianto, (21). Saya ingin tanya benar atau tidak "diabetes atau kencing manis dapat menyebabkan impotensi?" Kalau memang diabetes dapat menyebabkan impotensi, diabetes tipe berapa? Bagaimana hal tersebut dapat terjadi? Dan adakah cara medis untuk menyembuhkannya atau dengan terapi? Terima kasih.

Jawaban:

Untuk saudara Fitrianto. Impotensi atau disfungsi ereksi (DE) dapat disebabkan karena faktor psikologis maupun organis. Kedua tipe diabetes, baik itu tipe 1 atau tipe 2 dapat menyebabkan DE, tetapi lebih sering pada diabetes tipe 2. Hampir 60 persen pasien diabetes (diabetisi) tipe 2 sesudah 5 tahun biasanya mengalami gangguan ini.

Pada diabetisi gangguan lebih banyak karena adanya kerusakan pada pembuluh darah dan persarafan yang ada pada penis. Ini terjadi akibat gula darah yang tidak terkontrol.

Selain itu, pada seorang diabetisi akibat kontrol gula darahnya yang tidak baik dapat juga dibarengi dengan masalah tekanan darah tinggi atau kolestrol yang tinggi. Yang penting adalah untuk terbuka pada dokter mengenai masalah yang ada sehingga bisa diberi pengobatan sesuai dengan masalahnya. Saat ini sudah tersedia berbagai obat-obatan dan alat untuk mengatasi masalah "DE (DISFUNGSI EREKSI)"

Dr. Adhiarta SpPD- K-EMD (Internist, Endocrinologist)
Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Endokrin, Metabolik dan Diabetes
Sub Bagian Endokrin dan Metabolisme Bagian Ilmu Penyakit Dalam
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran/RS. Hasan Sadikin Bandung

sumber:lintasberita.com

Bagaimana cara mengobati impotensi akibat seringnya melakukan onani?

Tanya jawab seputar "apakah onani menyebabkan impotensi" dan Bagaimana cara mengobati impotensi akibat seringnya melakukan onani? (23/10/2010)

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
"cara mengatasi Impoten" si selain anda menghubungi dokter anda sebaiknya banyak minum, air kelapa muda. tapi yang murni......sungguh bukan guyon.

Jawaban Lain (12)
1. setahuku gak ada hubungannya sering onani dan impoten deh. sebaiknya seh dikurangi aja onani nya, alih kan kegiatan yang lebih bermanfaat, olah raga gitu, jadi pikirannya gak ngesex mulu. klo dah punya calon tetap napa gak nikah aja, buruan..

2. hubungi dokter terdekat !!!
hah ? emang onani bisa menyebabkan impotensi ?
yang paling memungkinkan untuk menyebabkan impotensi adalah merokok.
impotensi bisa juga karena beban pikiran ataupun beban moral yang anda tanggung.
cobalah rileks dan hilangkan semua pikiran buruk yang menghantui anda.

coba baca komik futari ecchi deh, disitu juga ada permasalahan tentang suami yang baru nikah dan baru berapa bulan dia udah gak bisa ereksi lagi, padahal dia mau hubungan pada saat itu kasian juga. Tapi akhirnya terobati juga impotensinya itu.
materi referensi:
Komik Futari Ecchi

3. emang onani bisa impotenya...
setahu gw..
merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin...
sambil baca bungkus rokok, JarCok... DJ Arum
ha ha

4. dari yg saya baca kayaknya onani blm pasti bisa buat org impoten. temporary dysfungsional erection (gak bisa ereksi sementara) sih bisa jadi.
biasanya org yg onani merasakan beban mental yaitu cepat keluar atau tidak bisa ereksi karena selama ini kan rangsangannya berupa hayalan sedangkan utk ml kan nyata. saran saya sih ijinkan diri anda untuk mengurangi onani dan berpijak pada kenyataan bahwa anda memerlukan sedikit waktu dan usaha untuk kembali kepada realita bahwa ml itu ga hanya hayalan semata saja.
komunikasikan dengan pasangan anda dan kalo perlu cari bantuan profesional, supaya diagnosa impotensi anda itu benar diketahui apakah berupa fisikal atau psikis. good luck.

5. kalo nggak ya :
1. makanlah buah-buahan segar Vit C
2. Hangatkan badan dengan minum Jahe alias BANDREK
3. Favoritkan makan ikan
4. jangan terlalu capek
5. banyaklah berolahraga
6. Minum yang banyak ( 2 Liter /hari )

6. Coba datang aja ke On Clinic, cari dokter yang bisa ngobatin. Kayanya harus therapy tuh, harusnya dulu married aja daripada onani terus. Sekarang malah jadi impotensi, tapi nasi udah jadi bubur sekarang berobat aja deh ke dokter. Good Luck!

7. Setahu saya onani itu tidak berdampak pada impotensi,krn dulu aq juga hoby sih sampai saat inipun kadang aq masih sering melakukan, tapi lain prosesnya onaniq yang sekarang krn yang gosok2 istri gue nikmat buanger sih.
kamu ngak usah pesimis gitu deh coba dengan terapi sbb :
-1. Bangun tidur langsung minum 2 ltr air putih, mungkin kamu cuma bisa minum 1/2 ltr tdk apa2, tingkat-
kan hari ke 2,3 sampai bisa minum 2 ltr tiap pagi.
-2. Jangan memakan apapun sebelum satu jam setelah
minum air tsb.
-3. Berolah raga yang cukup dan teratur.
-4. Jaga kondisi tubuh, jangan sering begadang.
-5. Kalau kamu sering minum jamu, campurkan telor bebek
dan madu.
Selamat mencoba, semoga berhasil coy...!

8. cepat2 nikah biar bisa gagah kembali ,minta bantuan sang istri OK?

9. setahu saya dari yang saya baca di internet sama dr. seks di media masa, onani ngga ada yang bikin impotensi (tidak bisa ereksi)..
mungkin cara onaninya yang ngga seperti biasanya (ngga cuma ngocok pakai sabun).. jadi ada syaraf yang terganggu mungkin gara2 ngga pakai pelumas, atau salah pakai jenis pelumas (yang ini nih yang bahaya)..
justru onani itu lebih sehat dari seks bebas.
salah satu penyebab burung ngga bisa bediri bisa karena rasa bersalah setelah onani (atau keseringan onani), atau bisa juga karena udah terlalu bosan dengan onani... dan terlalu bosan nonton atau baca porns..
jadi jangan terlalu cepat menyimpulkan kamu impotent..
kalau kamu udah melihat/berdekatan/meraba/diraba real life woman dan burung kamu masih ngga bisa bediri baru kamu benar-benar impotent..

10. gini bung...
ada solusi, terus aja onani... ada berkah yang namanya "gonnorhea"
setelah pny gonnorhea, kamu bisa sesuka hati melepas pen1z anda, setelah lepas anda ganti sajaa.....
karena ada operasi yang memungkinkan dipasangnya implant dan bisa digunakan 24jam sehari 7hari seminggu 4minggu sebulan 12 bulan setahun.
namanya...
penile implantation! ^_^ semoga bermanfaat jawaban saia
SERIUS MODE ON:::

Gw pernah denger saran dari dokter boyke kalo ga salah...
sering2 nahan kencing.. sumpah! ahahha gw pertama denger ngakak... tp si boyke pasang tampang serius gitu...
katanya jg metode "lepas tahan" maksudnya melepas kencing secara perlahan dan berulang2....
kaya paan tuh wkkwkwk >,<
materi referensi:
semoga bukan anda yg imponten

11. setahuku sih impotensi itu nggak bisa sembuh.

12. Impotensi dan onani adalah dua hal yang sangat berbeda,tidak mungkin orang sering melakukan onani maka akan mengalami impotensi,kalau orang sering stress,merokok,minum-minuman keras maka terkena impotensi semakin besar.Saya sering sering melakukan onani tetapi tidak impotensi. Bila anda ingin mengobati impotensi yang anda derita anda bisa baca caranya di website kami,www.penissuper.cjb.net,dimana disitu dijelaskan bagaimana cara mengobati impotensi sekaligus meningkatkan gairah seks anda,selain itu anda juga dapat membuat penis anda semakin besar,panjang,dan macho.

ROKOK MENTOL BIKIN IMPOTENSI ?

Kali ini adalah seputar berita "rokok mentol bikin impoten" yg saya ambil dari yahoo answer. Sebelumnya ada sekitar 116,000 hasil penelusuran untuk impotensi akibat merokok. (0.41 detik) di Google.

Rokok Mentol bikin Impotensi?

saya perokok, dan rokok kesukaan saya methol...apa betul rokok methol bikin mandul ato impoten dan lain sebagainya...ya,emang semua rokok juga bikin impotensi...tapi katanya rokok mentol lebih parah...

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak

kyaknya semua jenis rokok bisa
menyebabkan kemandulan atau impotensi
baca aja di kotak rokoknya pasti ada laranganya!!!!!!!!!!!

Jawaban Lain (4)

1. Sebenarnya semua jenis "rokok berpotensi bikin kita jadi impoten". Semakin banyak rokok yang kita hisap, maka semakin besar pula kemungkinan kita utk mengalami impoten.

Mengapa rokok dengan rasa menthol banyak dikatakan dapat menyebabkan impotensi??

Karena dengan menghisap rokok menthol, si perokok akan menghisap dalam jumlah yang lebih banyak ketimbang rokok non menthol.
Coba aja, kl kita ngisap rokok menthol, hisapan kita pasti lebih dalem 'en asap nya akan lebih lama kita tahan dalam paru. Otomatis racun2 nya (Nikotin dkk) akan lebih banyak yang mengendap di tubuh kita.
Biasa nya pecandu berat "rokok Menthol" yang ingin berhenti merokok, akan disaran kan untuk pindah ke jenis rokok lain terlebih dahulu.

Begitu penjelasan nya, kurang lebih mohon maaf..
materi referensi:
Lupa. tapi yang pasti ADA 'en bukan hasil NGARANG..
hehehehe

2. Kalau g ngrokok jauh lbh sehat drpd km merokok,apapun alasannya.

3. Semua rokok akan menyebabkan meningkatnya kemungkinan akan impotensi. Bahan mint dalam rokok mentol dalam jangka yang relatif pendek dapat membunuh sperma, sehingga seakan2 dikatakan menyebabkan impotensi, padahal semua rokok punya derajat resiko impotensi yang sama besar (mentol ataupun tidak)

4. Waduh...
apa benar broo???
ga tau juga ya....
tapi kan peringatan pemerintah nya udah jelas disebutkan....
sekarang gwa beralih ke rokok tradisional
tembakau petani lokal
karena menurut gwa bahan kimia yang di masukin ke tembakau.
biar enak dan ketergantungan kepada satu merk lah yang bikin banyak efek samping
gwa jga perokok malah perokok berat
tapi bukan mandulnya yang gwa takutkan
Filternya itu lho
kan dari plastik.....
ozon aja tembus tipis akibat plastik apalagi dada
walau kita ga ngebakar sampai ke filternya
tapi tetap aja gwa takut
kandungan rokok

source:yahoo.answer

Minggu, 07 Maret 2010

OBAT ALAMI UNTUK IMPOTENSI

Sekitar 190.000 tulisan yang membahas "obat alami impotensi", maka disini saya upload obat alami impotensi yang benar-benar alami dan mudah didapat. Antara lain Susu Murni, madu, jahe dan telur ayam kampung. Kasiatnya sudah teruji. Anda dapat memilah milah tanpa mencampurnya, misal madu dengan jahe saja. Atau kalau sarapan pakai telur kampung.

Barangkali tidak ada yang lebih ditakutkan oleh seorang laki-laki daripada menderita impotensi. Sebab seorang laki-laki yang mederita penyakit ini pastilah tidak dapat menikmati hubungan antar suami Isteri (seksual) dengan baik, dan akan selalu merasa cemas dan takut tidak bisa memberikan kepuasan pada istrinya.


Perasaan sepertj ini justru menyebabkan semakin parahnya keadaan.

Maka tiada hal yang lebih yang harus Anda lakukan, kecuali berusaha mengobati kelainan tersebut (IMPOTENSI). Dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan resep:

a. 1 ons jahe dan 2 kuncup laos yang tetah diparut dan diperas airnya.
b. 1 butir jeruk nipis, ditumbuk dan diambil airnya.
c. 1 butir telur ayam kampung, yang sudah dikocok sampai haius.
d. 1 sendok makan madu murni.
e. 1 sendok makan kecap manis.
f. 7 butir merica yang sudah di haluskan.

Sedangkan caranya adalah : campur semua bahan di atas menjadi satu, Lalu kocok hingga rata. Minumlah ramuan tersebut bila menjeiang tidur malam atau ketika akan bersetubuh. Dan ampasnya Anda balurkan pada kemaluan setelah seiesai bersetubuh. Anda akan tahu sendiri betapa hebat hasilnya dan istri anda akan berbahagia. (obatkuno)

MENGOBATI IMPOTENSI !!!

Saat ini 08/03 Google mencatat 220.000 tulisan yang membahas cara "mengobati impotensi" yang di tulis di internet, tetapi apa cara mengobati impotensi itu betul betul manjur. Karena cara mengobatinya antara 1 sumber dan sumber lain berbeda. Kalau menurut saya cara mengobati impotensi sangat sederhana, silahkan bolak-balik blog ini. Berikut saya upload disini sebegai wawasan anda sekalian.

Ada 4 pengobatan alami untuk membantu mengurangi stress, meningkatkan aliran darah dan menempatkan kembali potensi kehidupan seks.

1. Ginseng
Di Cina dikenal sebagai “male remedy”, ada bukti bahwa ginseng dapat berperan banyak dalam meningkatkan vitalitas dan melindungi pengaruh stress. Ginseng diyakini dapat meningkatkan kapasitas tubuh bagi mental dan fisik dengan mengeluarkan cortisol dan adrenaline yang dapat memicu stress. Dosis yang disarankan 150mg, tiga kali sehari.


2. Refleksi
Para ahli refleksi mengklaim mereka dapat membantu impotensi dalam dua cara. Dengan menggunakan ibu jari yang ditekan pada titik refleksi tertentu atau melalui aliran energi yang dapat ditemukan didalam dan luar pergelangan kaki.

Meskipun refleksi tidak digunakan secara luas bagi pria impoten, ahli refleksi Ann Gillanders mengatakan tidak ada alasan mengapa refleksi tidak dapat membantu masalah. Impotensi diakibatkan oleh stress yang berakibat kurangnya suplai darah ke penis. Dengan merangsang titik refleksi tertentu, suplai darah yang meningkat seharusnya memacu ereksi.


3. Kayu manis, jahe dan cengkeh
Para ahli herbal percaya dengan memakan rempah-rempah ini akan menghangatkan darah, memacu sirkulasi darah di sekitar tubuh termasuk penis. Meskipun belum ada bukti klinis herbal tersebut dapat menyembuhkan impotensi, tetapi masyarakat kuno jaman dulu telah menggunakannya untuk menghangatkan darah selama berabad-abad. Dosis yang dianjurkan 1/4 sampai 1 gram bubuk kayu manis, jahe dan cengkeh, tiga kali sehari.


4. Berhenti merokok
Menurut penelitian di Amerika para perokok hampir dua kali kemungkinan terkena impotensi dibanding yang bukan perokok. Dalam jangka pendek setiap kali nikotin terisap dalam darah dapat mempersempit selaput dan menghambat aliran darah yang penting untuk memacu Proses ereksi.

Penelitian yang dilakukan oleh Action on Smoking and Health (ASH) dan British Medical Association menunjukkan bahwa merokok dapat meningkatkan resiko disfungsi ereksi sebanyak 50 persen pada pria berumur 30 dan 40 tahun.

IMPOTENSI AKIBAT MEROKOK (2)

Pria perokok memang adalah orang yang idealis, sehingga mereka cuma nyengir jika ada pernyataan "Impotensi akibat merokok", mereka seakan menutup telinga jika ada yang mengatakan bahwa "merokok dapat menyebabkan impotensi". Padahal mereka tidak mempunyai dasar yang kuat untuk pendapat pribadinya yg sudah kecanduan merokok. Ini saya posting tentang bukti merokok salah satu sebab impotensi.


Tanyailah semua pria yang perokok berat di negeri ini “apakah gara-gara merokok anda impoten?” kemungkinan besar jawaban yang di dapat “TIDAK!” pada kasus perokok, proses terjadinya disfungsi ereksi adalah penyempitan pembuluh darah di arteri mr.P. Sehingga membuat arus dan volume aliran darah berkurang
saat pria terangsang. Hal itu membuat mr.P jadi “bengong & bego” walaupun si bahenol sudah kasih lampu hijau.

menurut dr. anwar jusuf fccp bagian pulmanologi FKUI,
20% pengidap impotensi menunjukkan tekanan darah yg rendah
pada mr.P, sebagian besar karena penyempitan pembuluh darah.
selain itu rokok juga membuat proses kerja katup vena mr.P terganggu.
padahal katup ini menahan aliran darah yang masuk ke mr.P agar
tetap terkumpul-kondisi normal saat “siap tempur”, karena gangguan ini
darah yang terkumpul kembali keluar sehingga ukuran dan lamanya ereksi terganggu.

Ah teori, begitu mungkin pikir anda. Di bawah ini adalah buktinya :

1. Rokok meningkatkan resiko disfungsi ereksi hingga 50%
menurut dokter Susanto spjp. RS harapan kita.
2. Jumlah perokok pria yg berobat ke klinik impoten di massachusetts USA,
jumlahnya 2 kali lipat lebih banyak di banding yg bukan perokok.
3. British medical association melaporkan, 120 ribu kasus impotensi
yg terjadi di inggris adalah akibat langsung kebiasaan merokok.
4. Penelitian prof. Zavos USA, mengukur derajat kepuasan hubungan sex
dengam sekala 0-10. nilai rata-rata untuk perokok 5,2 dan yg bukan perokok 8,7

[sumber men's health]
jika teori dan bukti di atas masih belum menyadarkan anda,
setidaknya saya telah menunjukkan sesuatu yang saya anggap benar.
minimal anda tahu isapan rokok berpengaruh pada kejantanan seorang pria,
imbauan saya berhenti merokok sebelum anda tidak bisa ereksi.
[kasihan sama si buyung]

IMPOTENSI AKIBAT MEROKOK (1)

Apa bener sih "impotensi akibat merokok" itu dapat terjadi, lalu kan banyak perokok di Indonesia, apa mereka semua mengalami Impotensi akibat rokok juga, kalau iya kok masih banyak pecandu rokok. Maka jawabanya adalah membaca cerita logis di bawah ini, apa merokok bisa menyebabkan impotensi!!!.

Rokok sudah jelas-jelas semua orang tahu kalau banyak sekali keburukannya, tapi kenyataannya masih saja ada perokok baru bermunculan terutama para remaja.

Bagi perokok lama tentu saja segudang alasan yang menyebabkan tetap bertahan untuk terus merokok ,karena mungkin saja semua yang keburukan yang digambarkan seperti sakit jantung ,sakit paru belum terjadi pada dirinya.

Bila penyakit jantung, stroke atau pun kanker belum cukup menjadi alasan buat pria untuk berhenti merokok, cobalah mempertimbangkan yang satu ini : Kebiasaan merokok akan memperbesar risiko Anda mengalami impotensi atau disfungsi ereksi (DE)!.
Fakta mengenai hubungan kebiasaan merokok dan risiko impotensi memang bukan sesuatu hal baru. Sebelumnya, sudah beberapa riset yang mendukung teori tersebut. Kali ini pun, para ahli kembali mengungkap bukti ilmiah bahwa pria yang punya kebiasaan merokok berisiko 40 persen lebih besar mengalami disfungsi ereksi ketimbang pria yang tidak merokok.

"Merokok akan membawa nikotin dan vasokonstriktor lainnya sehingga dapat menutup aliran pembuluh darah penis," terang Dr. Jack Mydlo, kepala bagian urologi Temple University School of Medicine and Hospital di Philadelphia, AS.
Disfungsi ereksi atau impotensi menurut data dari U.S. National Institute of Diabetes dan Digestive and Kidney Disorders saat ini telah menjadi problem serius yang dialami dua dari 100 pria di Amerika. Ketika pria mulai beranjak tua, risiko mengalami gangguan fungsi seksual pun makin meningkat.

Dalam penelitian kali ini, para ahli melibatkan sebanyak 8.000 pria di Australia berusia 16 hingga 59 tahun. Dari riset terungkap bahwa pria yang merokok kurang dari sebungkus sehari mengalami peningkatan risiko mengalami problem ereksi sebesar 24 persen.
Hasil riset yang dipublikasikan dalam Journal Tobacco Control ini juga mengungkapkan, bertambahnya jumlah rokok yang dihisap setiap hari makin meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Pria yang rata-rata menghisap 20 batang rokok sehari tercatat mengalami peningkatan risiko sebesar 39 persen.

Pada riset lainnya, yang dipublikasikan American Journal of Epidemiology, pria yang masih merokok pada usia 40-an cenderung mengalami problem ereksi ketimbang pria tua yang tidak merokok. Risiko disfungsi juga tercatat meningkat dua kali lipat pada pria yang merokok pada usia 40-an dibanding yang tidak merokok pada usia 50-an.
"Merokok, yang mengakibatkan pembuluh darah menyempit, adalah penyebab terbesar gangguan Proses ereksi," ungkap Dr. Larry Lipshultz, kepala bagian reproduksi pria pada Baylor College of Medicine di Houston, Texas AS.

Merokok sebenarnya bukan satu-satunya penyebab impotensi pada pria. Faktor gaya hidup juga bisa berpengaruh besar pada kesehatan seksual kaum Adam. Obesitas, konsumsi alkohol dan obat-obatan dapat memicu timbulnnya problem ereksi. Demikian pula halnya dengan gaya hidup yang santai dan kurang aktivitas (sedentary), tambah Lipshultz.
Penyebab lainnya, lanjut Lipshultz, adalah beragam penyakit seperti diabetes; jantung, operasi kanker prostat, kandung kemih, usus besar, cedera tulang belakang, ketidakseimbangan hormon testosteron atau pun pengobatan tekanan darah tinggi dan obat antidepresan.
Lipshultz juga menjelaskan, seluruh faktor kondisi dan gaya hidup tersebut dapat memicu pria mengalami disfungsi ereksi melalui tiga cara utama yakni : memperlambat aliran darah, menyebabkan kerusakan saraf, dan mengubah kondisi hormonal. (HealthDay News/AC)

IMPOTENSI ADALAH???

Banyak yang mancari info tentang "Impotensi Adalah", ya kata itu sering di ketikkan oleh orang Indonesia. Maka jika kata itu (impotensi adalah) paling sering diketikkan, maka berarti orang Indonesia mulai mengalami tanda tanda impotensi.
Lebih parah lagi jika yang diketikkan "cara mengobati impotensi" ini berarti orang itu mengalami proses impotensi.

Berikut ini 3 bahasan mengenai Impotensi Adalah yg saya simpulkan dari Google.

1. Impotensi (Disfungsi Ereksi) adalah ketidakmampuan untuk memulai dan mempertahankan ereksi.
PENYEBAB

Impotensi biasanya merupakan akibat dari:
# Kelainan pembuluh darah
# Kelainan persarafan
# Obat-obatan
# Kelainan pada penis
# Masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual.

2. Impotensi adalah suatu gangguan seksual yang ditandai dengan gejala ketidakmampuan penderita dalam mempertahankan tingkat ereksi penis untuk berlangsungnya hubungan sex suami istri. Pria impotensi tidak dapat mempertahankan penis dari awal kegiatan hubungan seks suami istri sampai selesai.

Tingkat impotensi sangat bervariasi mulai dari ringan sampai berat, dikalangan medis lebih dikenal dengan Disfungsi Ereksi (DE), sedangkan impotensi adalah tingkat gangguan yang sangat berat, artinya hampir tak mempunyai kemampuan sama sekali untuk ereksi.

3. Impoten adalah istilah lain dari lemah syahwat dan merupakan salah satu bagian dari disfungsi ereksi. Penyakit ini benar-benar merupakan keadaan yang amat menyedihkan bagi pria yang mengalaminya. Sebab pria tersebut tidak akan bisa melaksanakan kegiatan seksnya secara wajar. Ciri dari impotensi adalah tidak memiliki daya tahan yang cukup saat koitus terjadi, atau terkadang penisnya tidak dapat mengeras saat bercumbu atau saat akan melakukan hubungan seks. Tidak jarang perkawinan menjadi hancur karena penyakit ini.

Penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria lanjut usia; sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda.
Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut.
Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi.

Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah (misalnya aterosklerosis) bisa menyebabkan impotensi.
Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis.