Minggu, 07 Maret 2010

MENGOBATI IMPOTENSI !!!

Saat ini 08/03 Google mencatat 220.000 tulisan yang membahas cara "mengobati impotensi" yang di tulis di internet, tetapi apa cara mengobati impotensi itu betul betul manjur. Karena cara mengobatinya antara 1 sumber dan sumber lain berbeda. Kalau menurut saya cara mengobati impotensi sangat sederhana, silahkan bolak-balik blog ini. Berikut saya upload disini sebegai wawasan anda sekalian.

Ada 4 pengobatan alami untuk membantu mengurangi stress, meningkatkan aliran darah dan menempatkan kembali potensi kehidupan seks.

1. Ginseng
Di Cina dikenal sebagai “male remedy”, ada bukti bahwa ginseng dapat berperan banyak dalam meningkatkan vitalitas dan melindungi pengaruh stress. Ginseng diyakini dapat meningkatkan kapasitas tubuh bagi mental dan fisik dengan mengeluarkan cortisol dan adrenaline yang dapat memicu stress. Dosis yang disarankan 150mg, tiga kali sehari.


2. Refleksi
Para ahli refleksi mengklaim mereka dapat membantu impotensi dalam dua cara. Dengan menggunakan ibu jari yang ditekan pada titik refleksi tertentu atau melalui aliran energi yang dapat ditemukan didalam dan luar pergelangan kaki.

Meskipun refleksi tidak digunakan secara luas bagi pria impoten, ahli refleksi Ann Gillanders mengatakan tidak ada alasan mengapa refleksi tidak dapat membantu masalah. Impotensi diakibatkan oleh stress yang berakibat kurangnya suplai darah ke penis. Dengan merangsang titik refleksi tertentu, suplai darah yang meningkat seharusnya memacu ereksi.


3. Kayu manis, jahe dan cengkeh
Para ahli herbal percaya dengan memakan rempah-rempah ini akan menghangatkan darah, memacu sirkulasi darah di sekitar tubuh termasuk penis. Meskipun belum ada bukti klinis herbal tersebut dapat menyembuhkan impotensi, tetapi masyarakat kuno jaman dulu telah menggunakannya untuk menghangatkan darah selama berabad-abad. Dosis yang dianjurkan 1/4 sampai 1 gram bubuk kayu manis, jahe dan cengkeh, tiga kali sehari.


4. Berhenti merokok
Menurut penelitian di Amerika para perokok hampir dua kali kemungkinan terkena impotensi dibanding yang bukan perokok. Dalam jangka pendek setiap kali nikotin terisap dalam darah dapat mempersempit selaput dan menghambat aliran darah yang penting untuk memacu Proses ereksi.

Penelitian yang dilakukan oleh Action on Smoking and Health (ASH) dan British Medical Association menunjukkan bahwa merokok dapat meningkatkan resiko disfungsi ereksi sebanyak 50 persen pada pria berumur 30 dan 40 tahun.