Senin, 22 Maret 2010

Bagaimana cara mengobati impotensi akibat seringnya melakukan onani?

Tanya jawab seputar "apakah onani menyebabkan impotensi" dan Bagaimana cara mengobati impotensi akibat seringnya melakukan onani? (23/10/2010)

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
"cara mengatasi Impoten" si selain anda menghubungi dokter anda sebaiknya banyak minum, air kelapa muda. tapi yang murni......sungguh bukan guyon.

Jawaban Lain (12)
1. setahuku gak ada hubungannya sering onani dan impoten deh. sebaiknya seh dikurangi aja onani nya, alih kan kegiatan yang lebih bermanfaat, olah raga gitu, jadi pikirannya gak ngesex mulu. klo dah punya calon tetap napa gak nikah aja, buruan..

2. hubungi dokter terdekat !!!
hah ? emang onani bisa menyebabkan impotensi ?
yang paling memungkinkan untuk menyebabkan impotensi adalah merokok.
impotensi bisa juga karena beban pikiran ataupun beban moral yang anda tanggung.
cobalah rileks dan hilangkan semua pikiran buruk yang menghantui anda.

coba baca komik futari ecchi deh, disitu juga ada permasalahan tentang suami yang baru nikah dan baru berapa bulan dia udah gak bisa ereksi lagi, padahal dia mau hubungan pada saat itu kasian juga. Tapi akhirnya terobati juga impotensinya itu.
materi referensi:
Komik Futari Ecchi

3. emang onani bisa impotenya...
setahu gw..
merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin...
sambil baca bungkus rokok, JarCok... DJ Arum
ha ha

4. dari yg saya baca kayaknya onani blm pasti bisa buat org impoten. temporary dysfungsional erection (gak bisa ereksi sementara) sih bisa jadi.
biasanya org yg onani merasakan beban mental yaitu cepat keluar atau tidak bisa ereksi karena selama ini kan rangsangannya berupa hayalan sedangkan utk ml kan nyata. saran saya sih ijinkan diri anda untuk mengurangi onani dan berpijak pada kenyataan bahwa anda memerlukan sedikit waktu dan usaha untuk kembali kepada realita bahwa ml itu ga hanya hayalan semata saja.
komunikasikan dengan pasangan anda dan kalo perlu cari bantuan profesional, supaya diagnosa impotensi anda itu benar diketahui apakah berupa fisikal atau psikis. good luck.

5. kalo nggak ya :
1. makanlah buah-buahan segar Vit C
2. Hangatkan badan dengan minum Jahe alias BANDREK
3. Favoritkan makan ikan
4. jangan terlalu capek
5. banyaklah berolahraga
6. Minum yang banyak ( 2 Liter /hari )

6. Coba datang aja ke On Clinic, cari dokter yang bisa ngobatin. Kayanya harus therapy tuh, harusnya dulu married aja daripada onani terus. Sekarang malah jadi impotensi, tapi nasi udah jadi bubur sekarang berobat aja deh ke dokter. Good Luck!

7. Setahu saya onani itu tidak berdampak pada impotensi,krn dulu aq juga hoby sih sampai saat inipun kadang aq masih sering melakukan, tapi lain prosesnya onaniq yang sekarang krn yang gosok2 istri gue nikmat buanger sih.
kamu ngak usah pesimis gitu deh coba dengan terapi sbb :
-1. Bangun tidur langsung minum 2 ltr air putih, mungkin kamu cuma bisa minum 1/2 ltr tdk apa2, tingkat-
kan hari ke 2,3 sampai bisa minum 2 ltr tiap pagi.
-2. Jangan memakan apapun sebelum satu jam setelah
minum air tsb.
-3. Berolah raga yang cukup dan teratur.
-4. Jaga kondisi tubuh, jangan sering begadang.
-5. Kalau kamu sering minum jamu, campurkan telor bebek
dan madu.
Selamat mencoba, semoga berhasil coy...!

8. cepat2 nikah biar bisa gagah kembali ,minta bantuan sang istri OK?

9. setahu saya dari yang saya baca di internet sama dr. seks di media masa, onani ngga ada yang bikin impotensi (tidak bisa ereksi)..
mungkin cara onaninya yang ngga seperti biasanya (ngga cuma ngocok pakai sabun).. jadi ada syaraf yang terganggu mungkin gara2 ngga pakai pelumas, atau salah pakai jenis pelumas (yang ini nih yang bahaya)..
justru onani itu lebih sehat dari seks bebas.
salah satu penyebab burung ngga bisa bediri bisa karena rasa bersalah setelah onani (atau keseringan onani), atau bisa juga karena udah terlalu bosan dengan onani... dan terlalu bosan nonton atau baca porns..
jadi jangan terlalu cepat menyimpulkan kamu impotent..
kalau kamu udah melihat/berdekatan/meraba/diraba real life woman dan burung kamu masih ngga bisa bediri baru kamu benar-benar impotent..

10. gini bung...
ada solusi, terus aja onani... ada berkah yang namanya "gonnorhea"
setelah pny gonnorhea, kamu bisa sesuka hati melepas pen1z anda, setelah lepas anda ganti sajaa.....
karena ada operasi yang memungkinkan dipasangnya implant dan bisa digunakan 24jam sehari 7hari seminggu 4minggu sebulan 12 bulan setahun.
namanya...
penile implantation! ^_^ semoga bermanfaat jawaban saia
SERIUS MODE ON:::

Gw pernah denger saran dari dokter boyke kalo ga salah...
sering2 nahan kencing.. sumpah! ahahha gw pertama denger ngakak... tp si boyke pasang tampang serius gitu...
katanya jg metode "lepas tahan" maksudnya melepas kencing secara perlahan dan berulang2....
kaya paan tuh wkkwkwk >,<
materi referensi:
semoga bukan anda yg imponten

11. setahuku sih impotensi itu nggak bisa sembuh.

12. Impotensi dan onani adalah dua hal yang sangat berbeda,tidak mungkin orang sering melakukan onani maka akan mengalami impotensi,kalau orang sering stress,merokok,minum-minuman keras maka terkena impotensi semakin besar.Saya sering sering melakukan onani tetapi tidak impotensi. Bila anda ingin mengobati impotensi yang anda derita anda bisa baca caranya di website kami,www.penissuper.cjb.net,dimana disitu dijelaskan bagaimana cara mengobati impotensi sekaligus meningkatkan gairah seks anda,selain itu anda juga dapat membuat penis anda semakin besar,panjang,dan macho.